Siang Hingga Malam, Jakarta Diprediksi Hujan Ringan

Hujan di Kota Jakarta.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang dan Bogor pada Kamis 5 Mei 2016, diperkirakan berawan dan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir, pagi ini, wilayah dengan kondisi cuaca diperkirakan cerah berawan adalah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang, Bekasi dan Depok. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu, diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Kemudian, siang hari, daerah Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan dan wilayah Bogor akan mengalami hujan dengan intensitas sedang. Sementara itu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Tangerang kondisi cuaca berawan.

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Pada malam hari, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Namun, untuk Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat kondisi cuaca berawan. (asp)

Ilustrasi/Awan gelap yang menaungi langit Jakarta

Cerah Berawan Selimuti Jabodetabek Hari Ini

Hujan dengan intensitas ringan juga terjadi di sebagian wilayah.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2016