Sejumlah Kecelakaan Terjadi di Tol Arah Cikampek Pagi Ini

Ilustrasi kecelakaan di Tol
Sumber :
  • VIVA/ Maryadie

VIVA.co.id – Setelah kemacetan melanda jalan-jalan Ibu kota sejak semalam, karena libur panjang Kenaikan Isa Almasih dan Isra Miraj, sejumlah kecelakaan juga terjadi di beberapa jalan tol, Kamis 5 Mei 2016.

Bus Vs Truk Tabrak Tiang Tol Cikampek, Korban Bergelimpangan

Berdasarkan informasi dari akun Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Twitter, beberapa kecelakaan tersebut terjadi di sejumlah tol arah ke Cikampek.

"Kecelakaan truk terguling di KM 5 Tol Pondok Gede Barat," tulis tulis akun @TMCPoldaMetro, Kamis.

Tol Cikampek Sejak Sabtu Pagi Padat Merayap

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 04.25 WIB.  Selain itu, kecelakaan yang melibatkan dua mobil terjadi di KM 10 Tol Bekasi Barat arah Cikampek pada pukul 04.22 WIB dan kecelakaan dua mobil di KM 18 Tol Bekasi Timur arah Cikampek terjadi pukul 04.30 WIB.

Sementara itu, pada pukul 04.48 WIB, truk terguling di KM 4 Tol Pondok Gede Barat arah Cikampek. Akibat kecelakaan itu, lalu lintas di jalan tol tersebut menjadi tersendat dan kecelakaan masih dalam penanganan petugas kepolisian.  

Truk Kecelakaan di Tol Cikampek, Lalu Lintas Tersendat

Selain di tol, sebelumnya pada pukul 03.14 WIB, terjadi kecelakaan antara Suzuki Swift dan pejalan kaki terjadi di depan Kalibata City, Jakarta Selatan. (asp)

Mobil terguling di tol Cikampek Km 05, Jatiwaringin, Selasa, 10 April 2018

Kecelakaan Truk di Jagorawi, Laju Kendaraan Tersendat

Di tol Cikampek, ada kendaraan terperosok.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2018