Bagi Akbar Tanjung, Tutty Alawiyah Orang Beriman yang Hebat

Akbar Tanjung
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVA.co.id – Tokoh senior Partai Golongan Karya (Golkar), Akbar Tanjung mengatakan, almarhum Tutty Alawiyah adalah sosok seorang yang hebat karena bisa memiliki murid yang banyak semasa hidupnya.

Pesan Terakhir Tutty Alawiyah ke Mantan Ratu Ekstasi

Maka dari itu, dirinya mengatakan kalau jasa Tutty tak terhitung banyaknya. "Kita merasakan kehilangan. Orang beriman, beliau begitu hebat, murid banyak, beliau ramah. Tidak bisa kita hitung iman, ilmu dan amalnya," ujar Akbar di rumah duka, Rabu, 4 Mei 2016.

Dirinya berharap, keluarga yang ditinggalkan bisa meneruskan perjuangan Tutty, yang sebelumnya menjadi penerus cita-cita ayahnya, KH Abdullah Syafii membesarkan Perguruan Islam As-Syafi'iyah.

Habibie: Istri Saya dan Tutty Alawiyah Sudah Bersatu

"Semoga penerus, keluarga, anak-anaknya, dan tentunya anak-anak didiknya bisa meneruskan perjuangan beliau," kata dia lagi.

Sebelumnya diketahui, mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Tutty Alawiyah meninggal dunia pagi ini, pukul 07.15 WIB. Tutty, sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Tutty, lahir di Jakarta 30 Maret 1942 dan tutup usia pada usia yang ke-74 tahun.

Pemprov DKI Ingin Lanjutkan Cita-cita Tutty Alawiyah
Tutty Alawiyah

Tutty Alawiyah

Wanita super aktif ini berdakwah ke 23 negara.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016