Geger Kondom Gambar Pria Sesama Jenis Dibagi ke Warga Depok

Kondom gambar pria sesama jenis dibagikan secara gratis ke warga Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Warga Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, digegerkan dengan pembagian kondom bergambar pria sesama jenis yang tengah bermesraan oleh orang tak dikenal. Temuan ini sontak membuat panik pemerintah setempat.

Penyebar Kondom dan Brosur Gay di Depok Diduga Waria

Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang mengaku telah mendapati laporan itu pun langsung bereaksi. Ia menginstruksikan bawahannya untuk segera mengusut kasus ini.

"Ini jelas sangat meresahkan. Gambarnya yang tidak etis dan pembagian dengan cara yang tak lazim tentu membuat resah," katanya, Rabu, 4 Mei 2016.

Sensasi Bercinta dengan Kontrasepsi Menyala dalam Gelap

Pradi mengatakan, tindakan ini sangat berbahaya jika anak di bawah umur melihatnya. Jelas tindakan ini sangat berbenturan dengan kebijakan Pemerintah Kota Depok yang dikenal sebagai kota religius dan terpelajar. 

Pradi membantah keras jika pembagian tersebut dilakukan pihak Pemkot Depok. "Kami tidak melakukan hal itu. Kami selalu mengajak hidup sehat. Ini akan kami usut siapa yang menyebarkan dan akan kami tindak," kata dia.

Ada Rumput Bisa Bikin Kondom Setipis Rambut Manusia

Sejumlah alat kontrasepsi ini ditemukan warga di kawasan Bojong Pondok Terong, Cipayung Depok. Pelaku, diduga membagi-bagikan alat kontrasepsi tersebut di tempat umum. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan.

Kondom

Demi Atletnya, Australia Ciptakan Kondom Anti Virus Zika

Kondom anti virus Zika dibuat khusus untuk para atlet.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2016