JORR Macet, Kendaraan Menumpuk di Pintu Tol Cikunir

Gerbang pembayaran non-tunai jalan tol.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro

VIVA.co.id – Akibat kepadatan kendaraan yang terjadi sejak di kilometer 37 Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) arah Cikunir hari ini, lalu lintas mengalami kemacetan. Imbasnya terjadi penumpukan di pintu keluar tol Cikunir.

Zona Merah, Macet Parah hingga Mengular ke Tol Tangerang-Merak

"Tadi berangkat sekitar jam 07.30 WIB, di kilometer 37 memang ada spanduk imbauan agar kendaraan kecil bisa keluar ke arah Pondok Kelapa," kata Muharram (41), salah seorang pengendara yang mengalami kemacetan di tol JORR arah Cikunir, Jakarta, Rabu 4 Mei 2016.

Namun, sepanjang jalur tersebut, kata dia, baru terlihat satu mobil patroli polisi yang bertugas. Akibat kemacetan, waktu tempuh dari kilometer 37 menuju kilometer 45 memakan waktu tambahan hingga setengah jam.

Malam Ini Diprediksi Puncak Mudik Kedua di Merak

"Nah, di ekor (tol) juga jadi terhambat," kata dia. Namun, setelah kilometer 45 diinformasikan jalanan mulai lancar kembali. 
 

Macet Parah Jalur Pantura Rembang Pati

Macet Parah 30 KM di Jalur Pantura Rembang-Pati, Polisi Sampai Bagikan Makanan ke Sopir!

Banyak beredar video viral memperlihatkan pengendara hingga sopir truk yang terjebak dalam macet parah selama 20 jam di jalur Pantura Pati-Rembang. Polisi turun tangan.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2023