Janji Wanita Emas Kepada Warga Miskin Bila Jadi Gubernur

Hasnaeni Moein mengunjungi pasien di rumah sakit Persahabatan
Sumber :

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein, melakukan kunjungan menjenguk pasien di rumah sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya, Hasnaeni menyampaikan program-program unggulannya jika dia terpilih sebagai gubernur di DKI nanti.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

"Nanti seandainya Tuhan mengizinkan saya untuk menjadi gubernur DKI, kita nanti akan menggunakan KTP Jitu, yakni siji pitu yang di antaranya kita gak usah lagi untuk mengurus segala macam untuk berobat dan cukup menunjukkan KTP aja," ujar perempuan yang lekat dengan julukan wanita emas ini, Sabtu 30 April 2016.

Hasnaeni juga menyebut programnya tersebut merupakan terobosan baru yang tanpa mempersulit pasien dalam keadaan darurat. Terlebih lagi para keluarga yang sudah tidak perlu repot-repot mengurus keluarganya yang sakit.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

"Dengan kita menggunakan KTP Jitu nantinya para pasien dan keluarga pasien tidak perlu repot mengurus biaya kesehatan, ke mana-mana dan cukup pakai KTP Jitu aja," jelasnya.

Program Hasnaeni ini pun disambut baik oleh para pasien di rumah sakit tersebut. Salah satu pasien bernama Joko Puji (47) yang saat itu dijenguk oleh Hasnaeni mengatakan sangat mendukung apa yang disampaikan oleh Hasnaeni.

Saat Hakim Tertawa Dengar Hasnaeni 'Wanita Emas' Ngaku Digigit Tikus di Rutan

"Wah seandainya itu terwujud, pasti masyarakat bakalan senang banget. Jadi gak perlu repot ngurus ini itu, bagus banget itu," ujarnya

Hasnaeni 'Wanita Emas' menjalani sidang vonis

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni Moein atau akrab disapa Wanita Emas dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara, dalam kasus korupsi penyelewengan dana.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023