Sandiaga Uno Yakin dengan Gerindra

Sandiaga Uno
Sumber :

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno optimistis untuk menunggangi Partai Geridra sebagai kendaraan Politiknya untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

"Saya kader Gerindra dan saya akan patuh dengan proses yang ada di Gerindra," kata dia di kantor Dewan Perwakilan Pusat Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu 30 April 2016

Sandi panggilan akrabnya, Menjelaskan dirinya mengaku mengikuti berbagai macam proses penyeleksian dari berbagai partai politik untuk menjaga silaturahmi dan menjaga komunikasi terhadap partai lain.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Hal in? dikarenakan Partai Gerindra tidak bisa mengusung bakal calon Gubernur DKI dengan sendiri dikarenakan Partai Gerindra memiliki 15 kursi dan tidak mencapai syarat parpol untuk dapat mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

"Kalau partai selain Gerindra, saya ikuti mekanisme penjaringan sebagai salah satu bentuk komunikasi politik saja,” ujarnya. 

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Sandi berharap, dengan melakukan komunikasi yang baik terhadap partai diharapkan dapat memberikan masukan terhadap permasalahan DKI Jakarta.

Seperti diketahui, Selain Gerindra, Sandiaga juga telah mengikuti proses penjaringan bakal calon Gubernur dari Partai Demokrat, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Laporan: Yasin Fadilah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya