50 Siswi di Cengkareng Kesurupan

VIVAnews - Lima puluh siswi SMK, SMA dan SMP 1 Cengkareng  yang berada dalam satu kompleks sekolah di Jalan Bambu Larangan Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis 6 November 2008  kesurupan massal.

Peristiwa berlangsung sekitar pukul 07.30 WIB, saat siswa baru memulai belajar. Awal kesurupan berasal dari salah satu ruang kelas di lantai empat. Semuanya siswi perempuan.

Saat ini semua pelajar yang masuk sekolah pagi ini telah dipulangkan.
Siswi yang berada di lantai empat mendadak menjerit-jerit. Bahkan ada di antara mereka banyak yang menangis. Kontan kejadian ini membuat takut siswa lainnya.

Sebelumnya, kesurupan massal ini juga pada Senin 3 November 2008, tapi hanya beberapa siswa saja. Namun kasus kesurupan ini terjadi setiap hari dan semakin banyak jumlahnya.

Kemarin yang mengalami kesurupan mencapai belasan orang. Namun bisa diatasi oleh guru.

Salah seorang karyawan sekolah yang dihubungi VIVAnews membantah adanya kesurupan masal itu. "Tak ada kesurupan. Mereka hanya stres saja. Jumlahnya juga cuma lima orang saja," tandasnya yang tak mau menyebutkan namanya itu.

Meski demikian, dia membenarkan kalau seluruh pelajar di sekolah tersebut diliburkan untuk sementara waktu.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024