Geger, Ada Mayat Tanpa Kepala di Pulau Tidung

Petugas evakuasi mayat tanpa kepala di Pulau Tidung, Rabu, 27 April 2016.
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Warga di Pulau Karang Beras Kecil, Kecamatan Pulau Tidung, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, digegerkan dengan ditemukannya potongan tubuh manusia tanpa kaki, tangan dan kepala.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Mayat berjenis kelamin pria itu, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu, 27 April 2016, dalam kondisi sudah membusuk.

"Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, tangan, kepala dan kaki sudah tidak ada," ujar Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP John Weynart Hutagalung kepada VIVA.co.id.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Menurut John, mayat itu, pertama kali ditemukan warga Pulau Panggang bernama Nurjen. Mayat ditemukan di atas tumpukan karang dan tertutup dahan pohon.

"Jadi saksi atas nama Nurjen itu setelah Salat Subuh, dia jalan pagi, jalan pagi keliling di Pulau Karang Beras Kecil. Saat jalan itulah dia mencium bau busuk dan menemukan mayat tersebut, saksi ini pekerjaannya memang penjaga pulau di situ," kata John.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Setelah menemukan mayat, Nurjen langsung menghubungi pihak kepolisian melalui sambungan telepon dan pihak kepolisian juga langsung mengevakuasi mayat tersebut untuk keperluan visum.

Ketika ditanya apakah ada indikasi kasus pembunuhan atau bukan, pihak kepolisian belum dapat memastikan hal tersebut. "Masih didalami," kata John.

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024