Tabrak Lari di Jatinegara, Irna Tewas dan Suaminya Terluka

Kondisi korban tabrak lari di Jatinegara, Senin, 25 April 2016.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Suami-istri menjadi korban tabrak lari di Jalan Ahmad Yani, Jatinegara, Jakarta Timur. Sang istri tewas di lokasi, sedangkan, suaminya menderita luka-luka.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Suami-istri masing-masing bernama Mahadi Muslimin dan Irna menjadi korban tabrak lari saat keduanya tengah berkendara dengan menggunakan sepeda motor di lokasi.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sutimin, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Senin, 25 April 2016.

Pembangkangan Terhadap UU Telekomunikasi, Pengusaha Ilegal Ini Diancam Hukuman Pidana

Saat itu, Mahadi dan Irna tengah melaju dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King, bernomor polisi B 4331 TID dari arah utara. 

"Kejadian jam 05.30 WIB, korban ditabrak oleh kendaraan roda empat, dan yang menabrak kabur," kata Sutimin.

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

Irna tewas dalam kondisi terluka parah di lokasi, sementara Mahadi menderita luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Kedua korban dan sepeda motornya sudah kami evakuasi, sementara pelaku kabur dan masih kita lakukan penyelidikan," ujar Sutimin

Sementara itu, Yanto, seorang saksi menyebutkan, saat itu dia mendengar suara keras benturan kendaraan di depannya, dan seketika lalu lintas tiba-tiba mendadak padat.

"Belakang saya ada truk. Depan truk ada mobil kira-kira 4 berjajar. Posisinya saya kurang tahu. Tiba-tiba saya lewat sudah begini. Saya cuma dengar suara brak," ujar Yanto di lokasi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya