Wanita Tanpa Busana Itu Dibunuh Lalu Dibuang ke Ciliwung

Ilustrasi mayat ditemukan di sungai.
Sumber :

VIVA.co.id – Kasus penemuan mayat seorang wanita tanpa busana di sungai Ciliwung tepatnya di Cilodong, Sukmajaya, Depok beberapa waktu lalu, menunjukan perkembangan. Meski belum mengetahui identitas korban, namun, polisi sudah mendapatkan hasil autopsi dari RS Polri.

Mayat Wanita Tanpa Busana di Cilodong Diduga dari Bogor

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, mengatakan sudah mengerahkan pasukannya melakukan penyelidikan.

Krishna menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki temuan mayat tersebut. Polisi sendiri belum bisa memastikan, apakah wanita tersebut korban pembunuhan atau bukan.

Ciri-ciri Mayat Wanita Tanpa Busana di Cilodong

"Kami belum bisa mengenali korban, kami juga belum bisa mengungkap kalau identitas korban belum diketahui," ujar Krishna melalui pesan singkatnya, Sabtu, 23 April 2016.

Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskirmum) Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Heryawan mengatakan, autopsi sudah dilakukan di RS Polri.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

"Hasil autopsi, korban mati dulu baru dicemplungin ke kali. Sebab, dari hasil autopsi tidak ditemukan adanya benda asing dalam air masuk ke dalam paru-paru," katanya.

Hasil autopsi juga menyebutkan penyebab kematian korban adanya luka terbuka, luka memar di bibir gusi dan mulut, bibir atas.

"Hasil autopsi menyatakan penyebab kematian akibat kekerasan benda tumpul pada mulut yang menyebabkan tersumbat jalan nafas sehingga mengakibatkan mati lemas," ucap Herry.

Korban diperkirakan meninggal 2 sampai 3 hari atau sama dengan sebelum 48 jam sebelum mayat diautopsi pada Jumat 8 April 2016. Sementara pada vagina korban tidak ditemukan kekerasan.

Untuk mengungkap kematian korban ini, Polda Metro Jaya membuka call centre di nomor 0817-0306-6789 (WhatsApp atau sms) atau piket Jatanras Polda Metro Jaya di nomor 021-5234230.

"Bagi masyarakat yang mengenal atau mengetahui korban diharapkan menghubungi call centre," katanya.

Berikut ciri-ciri korban yaitu korban diperkirakan berusia sekitar 30-35 tahun, tinggi badan 156 cm, berat badan 55-60 Kg, hidung pesek dan pernah punya anak.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya