Dianggap Pas Jadi Pasangan Lulung, Ini Respons Wanita Emas

Wanita Emas sambangi KPK
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang berjuluk “Wanita Emas,” Hasnaeini Moein digadang-gadang cocok berpasangan dengan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Abraham Lunggana alias H. Lulung, untuk Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang. Menanggapi kabar itu, wanita emas cuma tersenyum dan tertawa.

Kocak, Shin Tae-yong Dipanggil 'Haji Lulung' Saat Bagi-bagi THR Uang Dollar

"Ya Alhamdulillah, ya terima kasih," kata Hasnaeni Moein seusai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta di markas DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta, Jalan Tebet Raya nomor 46, Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 18 April 2016.

Hasnaeni menambahkan, dia akan menerima jika berpasangan dengan H. Lulung. Namun sang 'wanita emas' menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Politik pengusungnya pada Pemilukada DKI tahun 2017 mendatang.

Momentum HUT DKI, Anak Haji Lulung Serahkan Bantuan 2 Ambulans ke Warga Tanah Abang

"Ya Alhamdulillah, saya terima. Tergantung Partai dan masyarakat," ujarnya.

Kader Partai Demokrat ini juga mengatakan, siapa pun pasangannya dalam Pilgub DKI tahun 2017 mendatang, yang paling penting adalah figur yang diterima oleh masyarakat Jakarta.

Anak Haji Lulung Disebut Gabung ke Nasdem karena Anies, Hasan: Dia Sudah Minta KTA

Selain itu juga figur yang mempunyai kemampuan dan kapabilitas untuk menyelesaikan kompleksitas persoalan dan permasalahan yang ada di Ibu kota ini.

“Nanti kita lihat, yang penting bisa menyelesaikan persoalan-persoalan di Jakarta," kata dia.

Seperti diketahui, Hasnaeini sudah mendaftarkan menjadi calon gubernur ke PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya