Prabowo: Jangan Kaitkan Politik dengan Bom

VIVAnews - Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto menyesalkan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengaitkan ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton dengan pemilihan presiden.

Ketua Umum Partai Gerindra ini meminta semua pihak tidak mempolitisir apalagi mengaitkan peristiwa pemboman dengan pilpres. "Jangan kaitkan kegiatan politik dengan insiden tidak beradab ini," kata Prabowo dalam jumpa pers di markas tim Kampanye Mega-Prabowo, Jalan Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 17 Juli 2009.

Dijelaskan Prabowo,  pernyataan Presiden yang mengaitkan ledakan bom akibat dari pemilihan presiden yang baru saja berlangsung merupakan kesimpulan yang sangat jauh. "Apa jika kecewa lantas kita ikut terlibat? Itu lompatan kesimpulan yang sangat jauh."

Prabowo dan tim kampanye Mega-Prabowo turut mengutuk kejahatan ini. Prabowo percaya pada demokrasi. Tidak ada satupun dari kubu Mega Pro atau JK-Win yang berpikir mengungkapkan kekecewaan dengan terlibat pada kejadian semacam itu. "Saya selalu mengajak untuk mengadakan aksi yang sejuk dan akomodatif. Saya tegaskan perjuangan kami adaklah perjuangan politik damai yang anti kekerasan  karena kita percaya demok adalah satu-satunya cara," jelasnya.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024