Jabodetabek Diprakirakan Cerah Berawan Pagi Ini

Papan petunjuk prakiraan cuaca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Cuaca di sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan cerah berawan, Kamis, 7 April 2016.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika melansir, Kamis, 7 April 2016,  wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor, diperkirakan cerah dan berawan, pada pagi hari ini. Namun, Kepuluan Seribu bakal mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Pada siang hari, cuaca di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi diprediksi berawan.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Sedangkan, wilayah Depok diperkirakan bakal mengalami hujan dengan intensitas ringan dan Bogor akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Malam hari, diperkirakan kondisi cuaca berawan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi, dan Tangerang berawan. Sedangkan Bogor mengalami hujan dengan intensitas sedang.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini
Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024