Benda Mencurigakan di Pertamina Masuk Lewat Ruang Surat

Isi benda mencurigakan di kantor Pertamina
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Sebuah paket misterius berwarna putih diletakkan di depan lobby Gedung Annex, komplek kantor Pertamina yang berada di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 6 April 2016.

Dapat Email Ancaman Bom di 6 Gedung DPR AS, FBI Turun Tangan

Wakapolsek Metro Gambir, Komisaris Polisi Nababan mengatakan, kalau benda mencurigakan di Kantor Pertamina ini pertama kali masuk ke ruang persuratan di gedung tersebut. "Awalnya masuk lewat mailing room," katanya di lokasi.

Kemudian, benda mencurigakan tersebut dibawa ke mesin x-ray yang berada di lobi gedung Annex, untuk diperiksa isinya. "Benda tersebut diperiksa dan ternyata isinya aneh. Kemudian mereka (pihak gedung) katanya ditelepon orang tidak jelas, dan ditanyakan terus apakah paket itu sudah ada di sana apa belum," ujarnya menambahkan.

Pesawat Pelita Air Gagal Terbang di Bandara Juanda Buntut Isu Bom, Densus Turun Tangan

Meski demikian, belum diketahui siapa peneror dan pengirim benda mencurigakan ke kantor Pertamina ini. "Masih dalam penyelidikan ya," jelas Nababan.

Sebelumnya bungkusan yang diduga bom itu, diletakkan di depan pintu masuk gedung Annex. Pihak pengelola gedung sendiri menerima ancaman tersebut sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.

Geger Muncul 18 Ancaman Bom di Singapura, Targetnya Lokasi Penting

(mus)

Ada Ancaman Bom, Penerbangan Newark United Airlines ke Los Angeles Dialihkan ke

Ada Ancaman Bom, Penerbangan Newark United Airlines ke Los Angeles Dialihkan ke Chicago

Penerbangan United Airlines lintas negara tiba-tiba dialihkan ke Chicago pada Rabu 21 Februari 2024 pagi ketika ancaman bom ditemukan di kamar mandi pesawat

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024