Bule Jerman Tewas di Hotel Ternyata Suami Model Playboy

Tiara Lestari dan Stephan
Sumber :
  • instagram
VIVA.co.id
Bule Jerman Tewas di Kamar 2411 Hotel Fairmont Senayan
- Bule asal Jerman yang ditemukan tewas di kamar nomor 2411 Hotel Fairmont Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 30 Maret 2016, ternyata suami model majalah Playboy Spanyol, Tiara Lestari.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang
Hal itu diketahui setelah Tia, sahabat wanita kelahiran Solo 1980 itu, menulis pesan duka cita di akun instagram resminya.

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan
Tia menuliskan sebuah kalimat duka berbunyi, 'And they said, "til death do us part...",'. di foto Tiara dan suaminya di akun instagramnya.

Suami Tiara bernama Stephan Oelkers, saat itu ditemukan tewas sekitar pukul 14.40 WIB.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno di Mapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan, mayat Stephan pertama kali ditemukan housekeeping di hotel itu yang bernama Setiawan Heri Wibowo dan Asriyanto.

Menurut Suyatno, saat itu, kedua saksi sedang mengecek ke kamar korban untuk bersih-bersih. Melihat tamu yang diduga sedang tidur, akhirnya keduanya keluar lagi dari kamar itu.
 
"Setelah satu jam kemudian, housekeeping itu kembali masuk pada pukul 16.20 WIB. Namun, posisi tamu tetap sama dan diketuk tidak ada respons," kata Suyatno.

Baca:

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya