Tim Gegana Periksa Paket Misterius di Kantor Pertamina

Paket mencurigakan dikirim ke kantor Pertamina Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Tim gegana mulai membuka paket mencurigakan yang diletakkan di depan lobi gedung Annex, kantor pusat Pertamina, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 6 April 2016, sekitar pukul 11.15 WIB.

Gibran Jamin Penemuan Benda Diduga Bom Tak Ganggu Pertemuan G20

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, ketika tim gegana datang, para karyawan yang menonton temuan benda mencurigakan itu diminta membubarkan diri. Hingga kini, tim gegana belum rampung memeriksa paket misterius tersebut.

Hingga pukul 11.30 WIB, tim gegana masih mengotak-atik bungkus putih tersebut. Belum diketahui lebih lanjut, apa sebenarnya isi dari kotak tersebut.

Kapolresta Solo Pastikan Benda Ditemukan Dekat Kantor Gibran Bukan Bom

Tim gegana yang bertugas untuk membuka bungkus tersebut, terlihat tiga kali mondar-mandir menuju kembali ke arah mobil gegana. 

Sebelumnya diketahui, sebuah paket mencurigakan diletakkan di depan lobi pintu masuk gedung Annex, Pertamina Pusat, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 6 April 2016. Usai paket itu tiba, ancaman bom datang ke kantor tersebut, sekitar pukul 10.00 WIB.

Penampakan Benda Mencurigakan yang Ditemukan Dekat Kantor Gibran
Lokasi penemuan bom rakitan di Desa Apar Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Bersamaan Peringatan HUT Polri, Polisi Temukan Bom Rakitan di Pariaman Sumatra Barat

Polda Sumatra Barat menemukan bom rakitan di Desa Apar Kota Pariaman, Sumatera Barat, pada Sabtu, 1 Juli 2023, yang bertepatan dengan peringatan HUT ke-77 Bhayangkara.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2023