Uji Coba Hapus 3 In 1, Jalan Sudirman Mulai Padat

Lalu lintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Uji coba penghapusan aturan three in one (3 in 1) di Jakarta memasuki hari kedua, Rabu, 6 April 2016. Jalur yang biasanya diterapkan aturan mobil berpenumpang minimal tiga orang itu mulai padat pada pagi hari ini.

Usai Hapus 3 In 1, Ahok Terapkan Ganjil Genap

Seperti dilansir Twitter TMC Polda Metro Jaya, Rabu, 6 April 2016, arus lalu lintas di Jalan Sudirman dari Semanggi menuju Bundaran HI pada pukul 07.02 WIB terpantau padat.

Jalan Sudirman merupakan salah satu jalan yang tengah diuji coba penghapusan 3 in 1. Selain jalan itu, Jalan Sisingamangaraja, Jalan MH Thamrin, Jalan Medan Merdeka Barat, dan sebagian Jalan Gatot Subroto, juga menjadi lokasi uji coba penghapusan 3 in 1.

Ahok Resmi Hapus 3 In 1

Polisi masih terus memantau uji coba penghapusan aturan 3 in 1 itu. Pemantauan di antaranya dilakukan di kawasan Semanggi.

Seperti diketahui, aturan 3 in 1 bakal dihapus di Jakarta. Saat ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tengah melakukan uji coba penghapusan aturan tersebut. Uji coba dilakukan pada 5-8 April 2016 dan 11-13 April 2016. 

Jakarta Tanpa '3 in 1'

Kemarin, pada saat uji coba pertama, kepolisian menengarai terjadi kepadatan kendaraan di jalan-jalan yang biasanya diterapkan 3 in 1. (one)

Ilustrasi polisi lalu lintas dengan pengendara mobil.

Polisi Lakukan Cara Ini ke Pengguna Mobil dan Motor saat PSBB

Pembatasan sosial berskala besar resmi dilakukan hari ini di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2020