Mau Demo Ahok, Mobil Habib Rizieq Malah Nyasar

Massa FPI datangi gedung DPRD
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Usai berunjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), gabungan dari organisasi massa islam mendatangi gedung DPRD DKI Jakarta yang berada di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 4 April 2016.

Ritual Cari Berkah Nyi Roro Kidul, Ramai Tagar Bebaskan Briptu Fikri

Saat tiba di depan gedung perwakilan rakyat itu, massa terlihat membuat macet lokasi , lantaran mereka menggunakan semua ruas jalan. Mereka semua terlihat memakai baju berwarna putih-putih.

Pantauan VIVA.co.id, mobil orasi yang membawa pemimpin organisasi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, sempat salah tujuan, saat tiba di sana. Harusnya mobil orasi berhenti di depan gedung DPRD menurut rencana sebelumnya, tapi mobil malah berhenti di belakang gedung Balai Kota.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

"Ini betul enggak nih kita ke sini? oh di sebelah yah gedung DPRD, ayo kita pindah," kata orator dari atas mobil orasi di belakang gedung Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat.

Lantas, mobil tersebut pun akhirnya pindah ke gedung DPRD DKI. Tak berbeda dengan apa yang dituntut sebelumnya di depan gedung KPK, di sana, mereka juga menuntut Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) untuk lengser dari jabatannya karena diduga telah melakukan korupsi.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Ganyang-ganyang si Ahok," kata orator dari atas mobil.

(mus)

Sidang Ipda M. Yusmin Ohorella

 Ipda M Yusmin Ohorella Dituntut 6 Tahun Penjara

Anggota Polisi yang didakwa kasus unlawful killing terhadap enam orang Laskar FPI dituntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) selama enam tahun penjara.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022