Ayah Marshanda Pernah Belikan Warga Alquran dan Makanan

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sebelum terjun ke jalanan untuk mengemis, ternyata ayah kandung artis Marshanda, Irwan Yusuf, dikenal sebagai seorang pria tampan yang baik hati.

Marshanda Belikan Rumah Baru untuk Ayahnya?
 
Kebaikan Irwan dirasakan warga Jalan Bangka XI C, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, saat Irwan tinggal di kawasan itu pada tahun 2008.
Marshanda Siap Bantu Ekonomi Ayahnya
 
Ahmad, anak pemilik kontrakan tempat Irwan tinggal menuturkan, saat itu, Irwan masih berpenampilan layaknya seorang pekerja kantoran. Baju rapi, tubuh bersih dan wangi.
Ayah Marshanda Tinggal di Bangkai Bajaj Dekat Makam
 
"Dulu masih, ganteng, bersih dan rapi. Dulu menunggak, sudah itu ada ibu-ibu, orangnya gemuk yang datang bayar," kata Ahmad, Senin 28 Maret 2016.
 
Tak hanya itu, Irwan dikenal royal pada tetangga kontrakannya, setiap hari ada saja warga yang ditraktirnya, baik itu dibelikan makanan atau pun barang. Bahkan, Ahmad mengatakan, istrinya pernah dibelikan kitab suci Alquran oleh Irwan.
 
Tapi, Irwan selalu mentraktir tetangga setiap kali usai bertemu dengan putrinya, Marshanda. "Quran saja dikasih. Kalau dia ketemu Marshanda pasti kita dikasih makanan," ujarnya.
 
Waktu itu memang, Marshanda kerap bertemu sang ayah. Dan pertemuan di antara keduanya tidak pernah berlangsung di rumah kontrakan. Marshanda selalu bertemu ayahnya di dekat musala di depan kawasan tempat tinggal Irwan.
 
Namun, semua itu mulai berubah ketika usaha jasa pengiriman tenaga kerja ke luar negeri yang ditekuni Irwan tak lagi jalan. Dan Irwan diusir dari kontrakan karena tak mampu melunasi biaya sewa kontrakan yang sudah menunggak selama enam bulan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya