Hanura Dukung Ahok, Sandiaga Uno: Partai Tetap Diperlukan

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Danar Dono / VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno menanggapi soal dukungan Partai Hanura terhadap petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta. Menurut Sandiaga, hal ini membuktikan bahwa partai politik diperlukan dalam membangun DKI Jakarta ke depan.

"Ya, saya ucapkan selamat kepada Pak Basuki. Tentunya Partai Hanura yang sudah memberikan dukungan. Ini membuktikan bahwa partai diperlukan ke depan dalam mengelola Jakarta," kata Sandiaga Uno di sela-sela bermain futsal di lapangan Maestro Futsal Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 27 Maret 2016.

Selain itu, menurut Sandiaga, partai politik punya peran penting dalam pembangunan Jakarta. Melalui anggota DPRD DKI Jakarta yang berasal dari partai politik dan dipilih oleh rakyat, ada pengawasan dan penyeimbang pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam membangun dan membenahi Jakarta.

"Tentunya representasi politik, penyerapan anggaran itu butuh check and balance dan saya melihat ini juga merupakan suatu hal yang positif. Saya ucapkan selamat kepada pak Gubernur Basuki yang sudah didukung Hanura," ujar Sandiaga.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Seperti diketahui, ada beberapa tokoh yang akan maju dalam Pilkada DKI Jakarta. Mereka antara lain Ahok, Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani, Adhyaksa Dault, Abraham Lunggana alias Haji Lulung, dan Hasnaeni Moein atau dikenal sebagai 'Wanita Emas'. (ms)

Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016