Ahmad Dhani Maju di Pilkada Jakarta, Ini Kata Sandiaga Uno

Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Romys Binekasri.

VIVA.co.id – Dua bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno, bertemu di kediaman orangtua Sandiaga, Jumat, 25 Maret 2016. Dalam pertemuan itu, Sandiaga Uno tetap mengapresiasi rencana Ahmad Dhani maju menjadi Gubernur Jakarta meski menuai kontroversi.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Menurut Sandiaga Uno, sosok Dhani merupakan tokoh populer Indonesia dan dia mempunyai hak yang sama layaknya warga negara yang lain. Termasuk untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Mas Dhani punya pemikiran yang buat saya ada beberapa yang bagus," kata Sandiaga Uno di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Sandiaga menjelaskan pertemuannya dengan Dhani hari ini sebagai bentuk menjaga hubungan komunikasi dengan baik yang diharapkan akan dapat membawa Jakarta ke depannya menjadi lebih baik.

"Kita lihat data bahwa ada keinginan mayoritas rakyat Jakarta ingin alternatif pemimpin baru," kata Sandiaga.

Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

Sementara itu, Ahmad Dhani mengatakan bahwa selain dengan partai Gerindra, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan partai lain Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Kalau dari saya, tentunya bagaimana Jakarta mempunyai jiwa sebagai kota dan hati sebagai kota. Tagline saya ada tiga, beradab, bermartabat, dan beriman," ujar pentolan grup band ternama, Dewa 19. (ase)

Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024