Lulung: yang Penting Saya Bukan 'Tikus' Sumber Waras

Haji Lulung.
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung, mengatakan dia menjadi korban pencitraan dari kasus Uninterruptible Power Supply (UPS) dan Rumah Sakit Sumber Waras.

Momentum HUT DKI, Anak Haji Lulung Serahkan Bantuan 2 Ambulans ke Warga Tanah Abang

"Lulung itu korban diskriminasi terhadap pencitraan kasus UPS dan Sumber Waras. Hari ini Lulung mengatakan Haji Lulung bener dan jujur, makanya berani datang ke Tipikor dengan hashtag berani jujur," ungkapnya usai acara Penganugerahan Anggota Kehormatan Forum Pemuda Betawi (FPB) di kawasan Sudirman, Jakarta.

Selain menegaskan hal tersebut, Lulung mengaku tak masalah diserang dengan kata-kata yang menjatuhkan dirinya.

Anak Haji Lulung Disebut Gabung ke Nasdem karena Anies, Hasan: Dia Sudah Minta KTA

"Saya dikatain goblok sama Ahok enggak apa-apa. Karena saya enggak bego dan saya pintar. Yang paling penting dan harus dicatat adalah saya tidak menjadi 'tikus' Sumber Waras," katanya, Kamis 24 Maret 2016.

Sebelumnya, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sempat mengeluarkan audit investigatif terkait pembelian lahan RS Sumber Waras, Jakarta Barat. Pada hasil audit itu, BPK mencantumkan ada temuan dugaan penyimpangan. Saat ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang menyelidiki dugaan tindak pidana korupsi terkait hal tersebut.

Mundur dari PPP, Anak Haji Lulung Mantapkan Sikap Dukung Anies Capres
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Kocak, Shin Tae-yong Dipanggil 'Haji Lulung' Saat Bagi-bagi THR Uang Dollar

Momen kocak terjadi di sela-sela pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab. Shin Tae yong rupanya sempat bagi-bagi THR.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024