Boneka Pemangsa Manusia Beredar, Sumanto Murka

Boneka Sumanto, kanibal pembunuh di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan beredarnya action figure Sumanto. Pria yang sempat terkenal karena memakan daging manusia tersebut ternyata sudah mengetahui hal tersebut.

Momen Kocak Sumanto Manusia Kanibal Divaksin: Saya Sedang Berobat

Kepala Divisi Sosialisasi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Erlinda, mengungkapkan, Sumanto yang sudah mengetahui kejadian ini, merasa tidak terima dirinya dijadikan sebagai action figure. Bahkan ia berencana akan melakukan gugatan apabila mainan tersebut masih beredar di masyarakat.

"Beliau sudah tahu, dan sangat tidak terima dan marah. Beliau akan lakukan gugatan apabila action figure itu masih dijualbelikan," kata Erlinda.

10 Kanibal Paling Menyeramkan di Dunia

Menurut Erlinda, pihaknya sudah bertemu dengan Sumanto dan keluarga yang mendampingi, mereka merasa bahwa keberadaan action figure tersebut sangat meresahkan.

Bahkan, lanjut Erlinda, sebenarnya Sumanto akan hadir dalam diskusi tersebut namun akhirnya batal karena satu dan lain hal.

Kisah Rumah Reyot Sumanto Si Manusia Kanibal

"Kami mendukung penuh Sumanto. Apabila masih ada dan beredar, langsung akan mengambil tindakan hukum. Dia sangat marah dan murka action figure dirinya beredar."

(mus)

Sumanto saat jalani vaksinasi COVID-19

Hakim MK 'Bela' Novel Baswedan, Momen Kocak Sumanto Divaksin

Selain Sumanto, berita soal Dirlantas yang mencoba membubarkan massa pendukung Habib Rizieq juga menarik perhatian pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2021