Syahrul Gunawan Ditemukan Tewas di Tepi Ciliwung

Evakuasi mayat di Kepulauan Seribu.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seorang pria remaja bernama  Syahrul Gunawan (15 tahun) ditemukan tergeletak dengan kondisi sudah tak bernyawa di pinggir bantaran kali Ciliwung, Jalan Sultan Agung, dekat Pasar Rumput kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu siang, 23 Maret 2016.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Kapolsek Metro Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Yulianto, mengatakan, remaja yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung tersebut, ditemukan pertama oleh ayahanya sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kita mendapatkan laporan dari Pospol Pasar Rumput. Namanya Syahrul Gunawan umur 15 tahun, pekerjaan Pemulung, Agama Islam," kata Tri Yulianto, saat dikonfirmasi.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Tri menambahkan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan maupun bekas luka di jasad Syahrul. Namun, untuk menyelidiki penyebab kematian remaja tersebut, pihaknya telah membawa jenazah Syahrul ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta Pusat untuk dilakukan Visum.

"Jenazahnya sudah dibawa ke RSCM. Kita tunggu hasil visum untuk mengetahui penyebabnya. Tetapi, kita akan lakukan autopsi juga," ujarnya.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Baca juga:

(asp)

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024