Bakar Ban, Sopir Taksi Coba Blokir Tol di Depan Gedung DPR

Sopir taksi membakar ban bekas di jalan tol
Sumber :
  • Foe Peace

VIVA.co.id - Ribuan pengemudi taksi dan pengemudi angkutan umum menggelar unjuk rasa di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, untuk memportes angkutan online, Selasa, 22 Maret 2016. Selain menggelar orasi, sopir taksi juga melakukan aksi blokir jalan Tol Dalam Kota yang ada di depan DPR.

Upaya blokir jalan tol dilakukan pengemudi taksi dengan membakar ban bekas di kawasan jalan tol. Aksi membuat pengemudi yang semula mengikuti orasi di depan Gedung DPR ikut masuk ke jalan tol dan bergabung dengan rekan mereka untuk melakukan blokir jalan.

Pimpinan DPR Belum Izinkan RUU TPKS Dibahas saat Reses, Ini Alasannya

Sopir taksi membakar ban bekas di jalan tol

Dari pantuan, hingga kini aksi blokir jalan tol belum berhasil dilakukan. Petugas dengan menggunakan motor trail berupaya membubarkan aksi sopir taksi ini.

Konvoi sopir taksi menuju Gedung DPR, Jakarta.

DPR Minta Pemerintah Tak Naikan Harga BBM Bersubsidi

Kemacetan panjang juga terjadi. Masyarakat pengguna jalan di kawasan Tol Dalam Kota terpaksa harus antre lama. Kemacetan juga terjadi di kawasan jalan arteri yang menuju Slipi karena pengujuk rasa mulai memadati jalan di depan Gedung DPR.

Deddy Yevri Hanteru Sitorus, Anggota Komisi VI DPR RI

Kelangkaan Minyak Goreng, Komisi 6 DPR: Rantai Pasok Rusak

Hingga saat ini, kelangkaan minyak goreng masih terjadi di beberapa wilayah. Pemerintah dan stakeholder diminta untuk duduk bersama mencari solusi.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022