Sandiaga Uno Andalkan Pengusaha Jadi Relawan

Sandiaga Uno berniat maju jadi kandidat untuk Pilkada DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengungkapkan para pendukung utamanya untuk Pemilihan Kepala Daerah 2017 nanti. Pengusaha kondang itu mengatakan, sebagian besar relawannya berasal dari kalangan pengusaha. Mereka tergabung dalam komando relawan berslogan Sahabat Sandiaga.

Ungkapan Duka, Sandiaga Uno Kenang Kebersamaan dengan Babe Cabita

"Jadi ada pengusaha-pengusaha yang pernah bermentor dengan saya. Pengusaha-pengusaha yang pernah saya sentuh dari segi jaringan," kata Sandiaga di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 18 Maret 2016.

Menurut Sandiaga, memiliki relawan dari kalangan pengusaha cukup mengasyikan, karena para relawan selalu menggunakan pikiran positif dalam setiap gerakan memperkenalkan Sandiaga ke masyarakat Jakarta.

Bertamu ke Rumah Prabowo, Sandiaga: Hanya Silaturahmi Lebaran

"Saya dorong mereka jangan bicara negatif. Tetap optimis. Malah harus mendorong terciptanya solusi-solusi Jakarta yang lebih baik," kata Sandiaga.

Sandiaga menuturkan, relawan itu membantunya untuk mencari dukungan dan juga mengumpulkan dana. Karena selama ini, semua dana yang diperoleh relawan, didapatkan dari hasil swadaya.

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Sama halnya dengan bakal calon Gubernur DKI lainnya, seperti Yusril Ihza Mahendra, Ahmad Dhani dan Adhyaksa Dault, Sandiaga juga semakin gencar mencari dukungan di masyarakat untuk bisa merebut kursi DKI satu dari tangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, meskipun Sandiaga belum memiliki tiket menuju panggung Pilgub DKI. (ren)

Wakil Ketua Umum Gerindta sekaligus Waka Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Menurut Habiburokhman, makna politiknya adalah semangat rekonsiliasi.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024