50 Anak Ikut Sunatan Massal

VIVAnews - Sebanyak 50 anak dari keluarga kurang mampu di Jakarta Selatan mengikuti sunatan massal yang digelar dalam rangka hari jadi PT Asuransi Kesehatan Askes ke-41. Mereka mendapat pelayanan gratis.

“Alhamdullilah. Akhirnya anak kami disunat dan aqil balik menuju remaja serta dewasa,” ujar Ny Fatma, warga Kebayoran Lama, saat mendampingi putranya sunatan,  Selasa 14 Juli 2009.

Wardi, warga Pancoran, juga menyatakan kegembiraannya dapat mengikutkan putranya dalam kegiatan sunatan massal yang didukung Pemerintah Kotamadya Jakarta Selatan itu. “Yang jelas ada beban yang berkurang dibandingkan harus melakukan sendiri di rumah,” ujarnya.

Wardi mengatakan, informasi kegiatan sunatan massal di kantor Wali Kota itu ia dapat kelurahan dan kecamatan tempat tinggalnya.

Walikota Jakarta Selatan, Syahrul Effendi, yang hadir menyaksikan kegiatan tersebut mendukung penuh bakti sosial itu. Selain sunatan massal, juga dilakukan operasi katarak, operasi bibir sumbing gratis bagi warga kurang mampu. Layanan medical check up gratis juga diberikan bagi ratusan karyawan Pemerintah Kotamadya Jakarta Selatan.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024