Pohon Tumbang, Cawang Menuju Pancoran Macet Parah

Pohon tumbang di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA.co.id - Hujan lebat melanda hampir seluruh wilayah di Jakarta pada Selasa sore, 15 Maret 2016. Pengguna jalan diminta untuk waspada terhadap genangan air dan pohon tumbang.

Dari pantuan VIVA.co.id, kemacetan panjang telah terjadi di kawasan Jalan Gatot Subroto dari arah Cawang menuju Pancoran akibat pohon tumbang. Pohon tumbang terjadi sebelum lampu merah Pancoran dan menutup seluruh jalan arteri di kawasan itu.

Pengguna jalan harus antre saat melintasi kawasan ini, karena hanya jalur busway yang dapat dilalui. Petugas saat ini masih berupaya menangani kejadian pohon tumbang ini. Pengendara juga diminta berhati-hati karena pohon tumbang menyebabkan kabel listrik putus.

Dari laporan masyarakat melalui akun twitter @TMCPoldaMetro, hujan yang disertai angin kencang juga menyebabkan tiang listrik di kawasan Jalan Cipete Dalam, Jakarta Selatan, roboh.

Sementara situasi arus lalu lintas di ruas Jalan Matraman Raya mengarah Jatinegara juga terpantau padat. Arah sebaliknya terpantau ramai lancar. Kepadatan lalu lintas juga terjadi di kawasan Tol Priok arah Cawang. Cuaca saat ini masih hujan lebat.

Kondisi serupa juga terjadi di ruas Jalan Kyai Caringin Cideng mengarah Tomang. Lalu lintas mengalami kemacetan yang cukup panjang.
 

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan
Sungai Ciliwung

Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah

Banyak yang sudah alih fungsi lahan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016