Tiga Tahanan Polsek Palmerah Kabur

VIVAnews - Tiga anggota Polsek Palmerah masih menjalani pemeriksaan di unit Pelayanan, Pengaduan dan Penegakan Disiplin (P3D) Polda Metro Jaya, terkait kaburnya tiga tahan di Polsek tersebut, pada Minggu 12 Juli 2009 kemarin.

Anggota Polsek Palmerah yang menjalani pemeriksaan adalah Kepala Unit Reskrim Polsek Palmerah dan dua anggota berpangkat brigadir yang melaksanakan piket jaga tahanan saat peristiwa itu terjadi.

Tiga tahanan Polsek Palmerah kabur pada pagi hari, saat tahanan akan apel pagi. Para tahanan berhasil kabur usai membobol plafon kamar Mandi, ketiganya kemudian menjebol genteng.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Idham Azis, membenarkan peristiwa kaburnya ketiga tahanan Polsek Palmerah. "Masih melakukan pengejaran terhadap mereka," ujarnya singkat, Senin 13 Juli 2009.

Para tahanan yang kabur berinisial Sur, tahan kasus penipuan, Sut dan Did tersangka kasus pencurian dengan kekerasan. Kini anggota Polsek Palmerah dan Polres Jakarta Barat terus melakukan pengejaran terhadap tiga tahanan itu.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan
Toyota Fortuner Hybrid 48V

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Toyota Fortuner Hybrid menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.800cc.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024