Tragis, Ratu alias Atut Tewas dalam Septic Tank

Laporan kepolisian hilangnya Atut.
Sumber :

VIVA.co.id – Sungguh tragis, seorang balita perempuan ditemukan tewas di dalam lubang septic tank rumah orangtuanya di Gang Swadaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Bocah berusia tiga tahun bernama Ratu alias Atut ditemukan tewas setelah tiga hari lamanya dilaporkan hilang misterius saat bermain di depan rumahnya.

Jasad Atut pertama kali ditemukan warga bernama Abdul Mutholib. Saat ditemukan tubuhnya dalam kondisi mengambang di dalam genangan air septic tank.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

"Info awalnya pada Sabtu siang korban dilaporkan hilang oleh keluarga saat sedang menghadiri acara khitanan di lokasi kejadian. Namun akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa mengambang di dalam septic tank berdiameter 60×60 cm dengan kedalaman 1,5 meter," kata Kapolsek Sawangan, Komisaris Nurhayati, Selasa 8 Maret 2016.

Berdasarkan informasi yang didapatkan kepolisian, Atut tercebur ke dalam lubang septic tank saat ditinggal ibunya bekerja.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Selama ini, Atut berada di rumah bersama neneknya, sementara ayah Atut kini sedang menjalani masa hukuman di LP Cipinang terkait kasus narkoba.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Libas Australia

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 pada pertandingan matchday kedua Grup A Piala Asia U-23. Ini kata Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024