Penculik Gadis di Pasar Minggu Ternyata Pacarnya

Suasana di Polsektro Pasar Minggu.
Sumber :
  • Irwandi Arsyad - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian memastikan, pria yang menculik gadis remaja di Pasar Minggu, Jakarta Selatan adalah pacar korban sendiri.

Warga Pasar Ikan Mulai Tempati Rusun Rawa Bebek

Hal itu diketahui dari pengakuan keduanya saat menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Metro Pasar Minggu usai ditemukan kepolisian di sebuah rumah di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Ternyata pelakunya pacarnya sendiri," kata Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kompol Zaky Alkazar Nasution, Selasa 8 Maret 2016.

Sepasang Remaja Rekayasa Kasus Penculikan Agar Bisa Kawin

Gadis berinisial NPL (16 tahun) dibawa pergi MF (16 tahun) sejak Minggu 6 Maret 2016. Sebelum hilang, NPL meminta izin kepada ayahnya untuk pergi main ke rumah temannya di kawasan Pasar Minggu. Ayah NPL, Budi, sempat menjelaskan, anaknya ingin ke rumah temannya dengan naik angkot.

Namun, tidak beberapa lama, anaknya mengirim pesan singkat dengan bahasa meminta tolong lantaran dibawa sebuah angkot yang tidak dikenal. Budi pun langsung menelepon ke anaknya tersebut, namun nomor anaknya sudah tidak aktif lagi.

Gadis Pasar Minggu Pura-pura Diculik karena Asmara

"Anak saya SMS minta tolong. Dia bilang dibawa pakai angkot oleh seorang perempuan yang enggak dikenal ke rumah kosong. Dia bilang, 'tolong, Mah. Tolong, Pah.' Saya telepon sudah enggak aktif," kata Budi. (one)

Sakinah Azzahra dipeluk ayahnya saat ditemukan di Pasar Cibinong.

Derita Siswi SMA Bunda Kandung Diculik 33 Hari

Tubuhnya kurus dan kusam. Ia terpaksa mengamen.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2016