TUTUP
TUTUP
METRO

Ini Visi Misi Ahmad Dhani Maju di Pilgub DKI

"Yang penting rakyat terhibur, tidak susah dan tidak lapar."
Ini Visi Misi Ahmad Dhani Maju di Pilgub DKI
Silaturahmi Politik, Yusril Temui Ahmad Dhani (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Dalam kesempatannya bersosialisasi ke kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, bakal calon gubernur dari partai PKB dan Gerindra, Ahmad Dhani menyampaikan visi dan misinya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti.

Hal itu Dhani sampaikan saat sesi tanya jawab dengan warga sebelum ia juga mengisi acara di sana. Dalam kesempatan itu, Dhani mengatakan kalau visi misinya adalah mementingkan rakyat. Menurutnya, yang penting adalah rakyat terhibur, tidak lapar dan tidak susah.

"Secara global ya, dapat pendidikan yang lebih baik dari kota-kota yang lain, itu harus. Rakyat Jakarta layak mendapatkan kesehatan yang lebih baik, punya mental seni budaya yang kuat, lebih pintar agamanya dari kota-kota yang lain, lebih beragama, itu harus, apalagi saya diusung PBNU," ujar Dhani di Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu, 6 Maret 2016.

Dhani menambahkan, meski tak keluar sebagai Gubernur Jakarta nantinya, ia berharap, siapa pun pemimpinnya nanti harus jadi pemimpin yang bagaikan guru bangsa, yang mengerti tentang seni, budaya dan agama.

"Peradaban itu terdapat dua hal, lebih berkesenian, lebih berbudaya, dan lebih beragama. Jadi siapa pun itu (gubernurnya), saya jadi atau tidak, pemimpin adalah guru bangsa yang mengajarkan peradaban, yang mengerti tentang seni, budaya dan agama, bukan pemimpin yang enggak ngerti agama. Mudah-mudahan itu selalu terjadi," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP