TUTUP
TUTUP
METRO

Ahmad Dhani: 'Surprise Banget' Dikunjungi Yusril

Mereka kebetulan sama-sama berambisi jadi Gubernur DKI Jakarta.
Ahmad Dhani: 'Surprise Banget' Dikunjungi Yusril
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra bersama musisi Ahmad Dhani menggelar pertemuan dan silaturahmi politik di Jakarta, Jumat (4/3/2016).  (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Yusril Ihza Mahendra mengunjungi Ahmad Dhani di kediamannya, Jalan Pinang Emas, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 4 Maret 2016. Dikunjungi tokoh sekaliber Yusril, apa yang dirasakan oleh Dhani?

"Surprise banget, seorang Prof Yusril, udah kelasnya negarawan, kelas presiden mau ke rumah saya," kata Dhani dalam perbincangan dengan tvOne, Jumat, 4 Maret 2016.

Bagi Dhani, kedatangan bakal calon gubernur DKI Jakarta itu merupakan sesuatu yang membanggakan keluarganya. Setidaknya bagi ibunya.

"Mama saya bangga didatangi Yusril," ujarnya.

Setelah ini, Dhani berjanji akan balik mengunjungi Yusril. Menurutnya, langkah itu sebagai adab orang Jawa juga seorang muslim.

"Kewajiban saya membalas kedatangan (Yusril). Wajib

hukumnya untuk orang Islam, orang Jawa," terangnya.

Baik Yusril dan Dhani sama-sama mengklaim siap maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Mereka akan menantang calon incumbent, Basuki Tjahaja Purnama.
Bahkan, kedua tokoh ini rela mundur jika elektabilitas rendah. Sebaliknya, mendukung yang memiliki tingkat keterpilihan terbaik agar bisa mengalahkan Ahok. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP