Ratusan Petugas Razia Apartemen Kalibata City

Tim Gabungan razia Apartemen Kalibata City
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Sejumlah 352 personel gabungan dari kepolisian, Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI, dan Imigrasi Jakarta Selatan merazia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Februari 2016.

Peredaran 15 Ribu Pil Ekstasi di Medan Buat Malam Tahun Terbongkar, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Selain merazia narkoba, personel gabungan tersebut juga mendukung Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan merazia Warga Negara Asing (WNA) terkait kepemilikan dokumen keimigrasian.

"Ini kegiatan rutin yang dilakukan BNN, narkoba Polda dan Polri, Imigrasi, TNI, Dokkes Polda dan Polri. Kami juga mem-back up Imigrasi untuk merazia WNA," kata Direktur Psikotropika dan Trikursor BNN Brigadir Jenderal Polisi Anjan Pramuka, di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Februari 2016.

Oknum Petugas Lapas Cipinang Ditangkap Diduga Terlibat Peredaran Narkoba, Kalapas Bilang Begini

Berdasarkan data dari Imigrasi, kata dia, cukup banyak WNA yang tinggal di Apartemen Kalibata City. Selain itu, disinyalir banyak peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Tim yang telah membawa dokter dari Mabes Polri dan Polda akan langsung melakukan tes urine di tempat. "Kalau terbukti langsung dibawa ke BNN," ujarnya.

Lion Parcel dan BNN Teken MoU Cegah Lalu Lintas Narkoba di Jasa Pengiriman

Dia menambahkan, untuk pemberantasan narkoba harus ada sinergitas dari semua stake holder. Sebab, narkoba bisa merusak masa depan bangsa.

"Kami harus bersinergi dalam memberantas narkoba. Bukan hanya BNN dan Polri. Melainkan semua stake holder," ujarnya.

Gempur Sarang Narkoba, Polda Sumut tangkap 10 pria dan 1 wanita.(istimewa/VIVA)

Sarang Narkoba di Deli Serdang Digempur Polisi, 10 Pria dan 1 Wanita Ditangkap

Tim Satgas Gakkum Narkoba Polda Sumut, melakukan gempur sarang narkoba di Kampung Flamboyan Sunggal dan Desa Pompa Binjai, Deliserdang

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024