Ditemukan Tulang-tulang Janin di Rumah Dokter Aborsi Menteng

Klinik aborsi yang digerebek polisi di Menteng
Sumber :
  • Ikhwan Yanuar - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kepolisian menemukan sejumlah benda yang diduga bagian dari janin-janin yang pernah diaborsi di klinik dokter aborsi ilegal, Menteng, Cikini, Jakarta Pusat.

Lokasi Keberadaan DPO Kasus Klinik Aborsi Teridentifikasi

Di rumah nomor 7 di Jalan Cimandiri yang dijadikan klinik aborsi ilegal, polisi menemukan tulang belulang janin, alat kotrasepsi jenis spiral dan handuk.

Semua benda itu ditemukan di dalam lubang pembuangan air alias septic tank. Benda ditemukan ketika polisi membongkar lubang itu.

Tersangka Kasus Klinik Aborsi Ilegal Menteng Dibawa ke Jaksa

"Alhamdulillah septic tank khusus tempat pembuangan janin yang diaborsi sudah kita buka. Di situ banyak ditemukan tulang-tulang, ada spiral, ada handuk," kata Direktur Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Mujiono, Rabu 24 Februari 2016.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/02/24/56cd653ce34e1-aborsi_663_382.jpg

Misteri Temuan Tulang di Rumah Dokter Aborsi Menteng Terkuak

Seluruh benda itu dibawa ke Pusat Laboratorium Polri sebagai barang bukti untuk diteliti. Tak hanya itu, polisi juga membawa sampel air dari saluran pembuangan.

Berdasarkan penyelidikan sementara, selama ini dokter membuang janin hasil aborsi ke lubang khusus yang tersambung ke septic tank. Lubang itu dibuat sedemikian rupa tepat di samping closet di dalam salah satu toilet. Polisi telah menutup klinik aborsi itu dengan garis polisi.

Meme dokter gugurkan janin bayi

Astaga, Aku telah Berdosa Gugurkan 903 Janin Bayi

Kisah nyata dokter aborsi gugurkan bayi.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2020