Anggota TNI dan Polisi Diduga Bekingi Narkoba Kebon Sayur

Penggerebekan narkoba di Kebon Sayur, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Operasi gabungan Polri dan TNI menemukan dua oknum aparat yang selama ini diduga terlibat dalam peredaran narkotika di kawasan Kebon Sayur, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Kedua oknum itu masing-masing berasal dari TNI dan Polri. "Iya ada dua orang, satu oknum polisi, satu oknum TNI," kata Kepala Satuan Reserse Narokba (Kasatres Narkoba) Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hendri Sitepu di lokasi, Rabu, 17 Februari 2016.

Hendri Sitepu menuturkan, oknum polisi berinisial R telah dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. Sedangkan oknum anggota TNI berinisial G diserahkan ke Pom TNI.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

Kedua oknum aparat itu diamankan di sekitar kawasan Kebon Sayur. Oknum TNI bahkan sempat berusaha melarikan diri sebelum akhirnya diamankan karena terjatuh dari atap sebuah rumah kos.

Tak hanya mengamankan kedua aparat, tim gabungan juga mengamankan sepucuk senjata api dan pakaian dinas TNI. Kawasan itu, digerebek karena diduga sebagai salah satu daerah yang sering dijadikan lokasi transaksi narkoba. (ase)

Profil Ardhito Pramono, Terjerat Dugaan Kasus Narkoba

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022