Oknum TNI Jatuh dari Atap Saat Mau Kabur dari Penggerebekan

Penggerebekan bisnis narkoba oleh aparat gabungan di Kebon Sayur, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aparat gabungan dari Kepolisian dan TNI mengamankan seorang oknum anggota TNI saat operasi penggerebekan narkoba di kawasan Kebon Sayur, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Oknum anggota TNI itu diamankan setelah jatuh dari atap sebuah rumah kos ketika berusaha melarikan diri dari penggebekan.

"Benar, tadi sempat jatuh naik atap. Namun sudah diamankan dan sudah diurus pihak Pom TNI," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsektro Sawah Besar, AKP Wijaya, Rabu 17 Februari 2016.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Keberadaan oknum anggota TNI itu berawal dari ditemukannya seragam TNI di salah satu kamar di rumah kos tersebut. Namun, oknum TNI itu sudah melarikan diri dengan cara memanjat atap.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Purnomo Condro, menegaskan Polri dan TNI dalam operasi itu tidak akan pandang bulu dan menindak siapa saja yang terlibat dalam peredaran narkoba di kawasan itu meskipun berstatus anggota polisi atau TNI.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

"Ada oknum TNI atau polisi, kalau ada,  tidak dilakukan berbeda, baik dari TNI maupun polisi. Ya tadi benar ada (oknum TNI), tadi ditemukan seragam," kata AKBP Susatyo Purnomo Condro.

Kawasan itu, digerebek karena diduga sebagai salah satu daerah yang sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

"Jadi kawasan ini diduga sering jadi tempat jual narkoba untuk pelajar. Sebanyak 200 anggota gabungan polisi dengan Pom TNI,"kata Susatyo.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya