Petugas Kelurahan Gambir Tewas Jatuh dari Pohon Beringin

Pohon Tumbang di Pancoran
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Sungguh malang nasib petugas Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta. Ia tewas jatuh dari pohon yang tengah dipangkasnya untuk mengantisipasi angin kencang.

Kepala Polsek Metro Gambir, AKBP Bambang Yudhantara membenarkan peristiwa itu, korban teridentifikasi bernama Suherman (33 tahun) petugas PPSU Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

"Ya benar," kata Kapolsek Metro Gambir, Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Yudhantara saat dihubungi, Selasa 16 Februari 2016.

Suherman jatuh dari sebatang Pohon Beringin di tepi Jalan Sangihe, Cideng, Gambir. Petugas PPSU yang berada di lokasi sempat melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

Sayang, nyawa Suherman tak terselamatkan karena menderita luka berat di bagian kepala.

Suherman jatuh dari atas pohon yang ia panjat dengan ketinggian 1,5 meter. Ia jatuh dengan posisi kepala ke bawah dan membentur aspal. Hingga saat ini, jenazah Suherman masih berada di kamar jenazah RSUD Tarakan.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024