Ahmad Dhani Siap Kawal Kalijodo Saat Digusur Ahok

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Pecahan Tembok Berlin Bersemayam di Eks Prostitusi Kalijodo
- Musisi Ahmad Dhani akan mengawal proses penggusuran kawasan lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam waktu dekat ini. Hal itu disampaikan Dhani saat mendatangi kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin siang, 15 Februari 2016.

Djarot: Kolong Tol Kalijodo Incaran Pendatang Baru Jakarta

Dhani mengaku akan mengawal proses penggusuran bersama Barisan Pemuda Anshor agar penggusuran berjalan secara manusiawi.
RPTRA Kalijodo Ramai di Libur Lebaran


"Sebagian warga Jakarta maunya kalau digusur itu caranya harus manusiawi. Kita sebagai Barisan Pemuda Anshor siap mengawal. Itu kalau memang ada eksekusi, ya kita mengawal," kata Dhani.


Musisi yang sudah disodorkan sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berharap penggusuran nanti tidak berlangsung rusuh seperti pada kegiatan penggusuran di beberapa lokasi di Jakarta.


"Jadi kalau bisa penggusurannya itu caranya jangan seperti yang lalu. Nggak usah menggunakan kekerasan," kata dia.


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah memastikan akan menggusur seluruh bangunan di kawasan Kalijodo. Ahok belum memastikan waktu pelaksanaan penggusuran. Tapi dijadwalkan akan dilakukan sebelum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Konferensi Islam (OKI) digelar di Jakarta pada tanggal 6 dan 7 Maret 2016.


"Saya inginnya sebelum jadi tuan rumah (KTT LB OKI), bulan ini harus
diberesin,
" ujar Ahok.




(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya