Pengendara Motor Tertabrak Kereta Api di Bendungan Hilir

Kecelakaan kereta
Sumber :

VIVA.co.id – Seorang pengendara motor bernama Iwan Ridwan (36), tertabrak kereta api di perlintasan pintu tanpa palang di Jalan Administrasi Negara I Rt 009/07, Kelurahan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Minggu 14 Februari 2016 sekitar pukul 17.45 WIB.

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, kronologis kejadian berawal pada saat korban sudah melihat bahwa akan ada kereta api melintas. Namun, korban tetap berupaya menerobos.

"Pada saat itu, korban tidak melihat kereta api yang kedua yang berlawanan arah melintas, sehingga korban tertabrak yang mengakibatkan korban menderita luka sobek pada bagian kepala tangan dan kaki sebelah kiri patah," kata Iqbal dalam keterangannya. Minggu 14 Februari 2016.

Seorang Pemuda Tewas Tertabrak KRL di Kota Bogor

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan jenis Supra X dengan pelat nomor B 6330 NXF yang dikemudikan korban terseret kereta sampai Stasiun Tanah Abang.

"Korban ditabrak Kereta Api Jurusan Rangkasbitung-Angke," katanya.

Kereta Argo Bromo Sambar Sepeda Motor di Kendal, 1 ABG Tewas

Iqbal menambahkan, pada saat ketabrak kereta api, korban masih bernapas. Namun, setelah di Rumah Sakit Pelni korban meninggal dunia.

Ilustrasi Jenazah.

Seorang Pemuda Tewas Terlindas Kereta Api di Medan

Akibatnya, pemuda yang merupakan warga Jalan Kelambir V Tani Asri kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas dengan mengalami luka berat atas kejadian tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022