Kapolda Minta Para Pengemudi Gojek Tetap Tenang

Tito Karnavian saat menjadi Kapolda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Jajaran kepolisian Polda Metro Jaya akan mengusut kasus penganiayaan terhadap pengemudi Gojek di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 13 Februari 2016.

"Saat ini sedang ditangani dan akan diselidiki. Informasi awal pemukulan dan ada tembakan, tapi bukan di kepala, teknisnya seperti apa nanti akan disampaikan," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol, Tito Karnavian, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu, 14 Februari 2016.

Jenderal bintang dua itu menuturkan, kasus penganiayaan terhadap pengemudi Gojek tersebut diduga karena silang pendapat dalam berlalu lintas. Oleh karena itu, Tito mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar lebih sabar dalam menghadapi kemacetan di Ibu Kota, karena masalah kemacetan di Jakarta berdampak psikologis bagi pengendara itu sendiri.

"Kapolda minta kepada teman-teman pengemudi Gojek untuk tenang dan berikan kepercayaan pada polisi untuk menangani permasalahan tersebut," katanya.

Sebelumnya, pengemudia Gojek, Reonald Agustin menjadi korban penyerangan oleh seseorang di Jalan Kemang Utara VII, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu 13 Februari 2016 sekitar pukul 17.15 WIB. Reonald sempat diduga ditembak, ia terluka di bagian kepala dan hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kejanggalan Kasus Ujang Tembak Polisi di Bandung
penembakan di markas angkatan laut AS

Penembakan Brutal di Texas, 1 Tewas 3 Luka Parah

Pelaku berhasil kabur. Polisi setempat tengah memburu.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016