Sebelum Dipukul, Reonaldo Gojek Sempat ke Rumah

Pengemudi Gojek yang dipukuli dengan senjata di Kemang.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Mertua pengemudi ojek online Gojek, Reonaldo Agustin (27), Marsiah (55) mengatakan tidak menyangka ada orang sampai memukul dan hendak menembak menantunya tersebut.

Ia menuturkan, sebelum mengalami kejadian tersebut, menantunya sempat balik ke rumah untuk istirahat makan siang dan salat zuhur. Sekitar pukul 15.00 WIB Reonaldo kembali keluar untuk kembali mengemudi Gojek. Namun sekitar pukul 16.30 WIB dia kaget mendengar kabar menantunya, yang tidak punya musuh tersebut mengalami insiden pemukulan.

"Dia kalau siang pulang ke rumah, siang istirahat di rumah," ujar Marsiah di rumahnya, di Kelurahan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 14 Februari 2016.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Marsiah mengenal Reonaldo sebagai seorang yang baik, humoris, dan suka membantu temannya yang sedang susah. Ia  menyayangkan menantunya diserang oleh orang tak dikenal dengan kejam.

"Dia orangnya baik. Dengan teman-temanya baik banget. Dia tidak punya musuh. Kalau teman susah aja dibantu," ungkapnya.

Seperti diketahui, Pengemudi Gojek, Reonaldo Agustin (27) mengalami insiden pemukulan dan penembakan oleh orang yang tak dikenal di Jalan Kemang Utara VII depan toko susu No 05 Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 12 Februari 2016 Sore kemarin.

Akibat kejadian tersebut, ia mengalami luka serius di bagian kepala. Untuk mendapatkan penanganan dan pertolongan medis, ia harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Jakarta Medical Center.

Ilustrasi penangkapan

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Anaknya mengaku dipukul sang guru gara-gara tak bawa buku gambar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016