El Dukung Ahmad Dhani Tuntaskan Banjir dan Macet DKI

El Siap Syuting Film Perdana
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Pakai Sapu Lidi, Jaklovers Kenalkan Risma ke Warga DKI
- Putra kedua musisi Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi, mendukung langkah sang ayah untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. El berharap, ayahnya bisa menyelesaikan apa yang selama ini menjadi masalah Ibu Kota.

Kata Ahok Soal Pencalonan Sandiaga Uno Oleh Gerindra

"Ya menurut saya selama bisa bikin Jakarta aman, nyaman, enggak banjir, enggak macet, pantes aja. Entah siapapun nanti yang jadi harus cari solusinya. Saya selama ayah seneng, saya dukung ayah," kata El saat ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Minggu, 14 Februari 2016.
Ahmad Dhani Masuk Radar Cawagub Gerindra


Menurut El, Jakarta masih punya beberapa kekurangan. Di antara persoalan Ibu Kota yang tak kunjung tuntas adalah mengatasi banjir dan kemacetan. "Macet sama banjir. Banjir sih sudah mulai berkurang, paling macet sih harus cari solusinya," ujar El.


Maka ia mendukung jika sang ayah, Ahmad Dhani akan mencalonkan diri sebagai orang nomer satu di Jakarta. El berharap ayahnya bisa menyelesaikan apa yang selama ini menjadi masalah di Ibu Kota.


"Ya menurut saya selama bisa bikin Jakarta aman nyaman, enggak banjir, enggak macet, pantes aja. Entah siapapun nanti yang jadi harus cari solusinya. Saya selama ayah seneng saya dukung ayah, kata El.


Ahmad Dhani sebelumnya mengaku siap maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Dhani memiliki alasan sendiri berani maju menantang calon incumbent Basuki Tjahaja Purnama untuk jadi orang nomor satu di Ibu Kota.


Salah satu rencana yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, akan membangun peradaban bangsa. Biasanya, kata dia, para pemimpin bangsa yang diutamakan adalah masalah pertumbuhan ekonomi.


"Ingin memajukan peradaban bangsa Indonesia. Kalau ekonomi, Singapura maju, apakah Singapura mempunyai peradaban besar?" kata Ahmad Dhani di kediamannya, Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu malam, 10 Februari 2016.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya