Jakarta Diguyur Hujan Siang hingga Malam Nanti

Hujan mengguyur Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Jika anda adalah warga Jakarta yang merayakan Hari Kasih Sayang pada hari ini, suasananya bisa bertambah romantis. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memprediksi Jakarta akan diguyur hujan sejak siang hingga malam nanti.

BMKG: Jabodetabek Hujan Mulai Siang sampai Malam
Wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan Bogor diperkirakan akan diguyur hujan siang hingga malam hari, Minggu, 14 Februari 2016.
 
BMKG: Hujan Merata Guyur Jabodetabek Rabu Malam Nanti
Melalui website, BMKG menyebutkan, pagi hari untuk daerah Kepulauan Seribu Jakarta Utara diperkirakan akan hujan dengan intensitas ringan.
 
BMKG: Jabodetabek Bakal Hujan Siang dan Malam
Sedangkan untuk Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor cuaca berawan.
 
Kemudian, siang hari, daerah Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat Depok, dan Tangerang diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas sedang. Sementara itu, Bekasi dan Bogor diperkirakan akan hujan dengan intensitas ringan.
 
Malam harinya, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bogor diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah Bekasi dan Depok akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya