Tertembak di Kepala, Ini Kondisi Terakhir Pengemudi Gojek

Pengemudi Gojek yang dipukuli dengan senjata di Kemang.
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Kapolda Minta Para Pengemudi Gojek Tetap Tenang
- Pengemudi ojek berbasis aplikasi Gojek ditembak di bagian kepala oleh dua orang tidak dikenal sore tadi. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Kemang Utara VII depan Toko Susu No 05 Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pengemudi Gojek Tertembak Sita Perhatian Menko Luhut
Meski mengalami luka tembak di bagian kepala, korban yang diketahui bernama Reonaldo Agustin selamat dan masih terus menjalani perawatan di Rumah Sakit JMC, Pancoran.

Ungkap Pelaku Penembak Gojek di Kemang, Polisi Telusuri CCTV
"Korban dipukul kepalanya terus ditembak. Korban masih bisa diajak bicara," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat di RS JMC, Jakarta, Sabtu, 13 Februari 2016.

Dia menjelaskan, pihaknya akan segera meminta keterangan langsung dari korban, jika memungkinkan. Sehingga kasus ini bisa cepat terungkap. 

"Sekarang masih dalam tahap proses medis. Tapi yang terlihat, proses jahit di belakang kepala melintang ke atas," ujarnya. 

Sebagai informasi, hingga saat ini Polres Metro Jakarta Selatan beserta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih berada di lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban diketahui sebagai warga Jalan BB No 51 Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya