Gusur Kalijodo, Ahok: Saya Enggak Takut Warga Tak Milih Lagi

Kawasan Hiburan Kalijodo
Sumber :
  • VIVA/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Pemeritah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencanakan akan menertibkan kawasan Kalijodo, Jakarta Barat. Penertiban itu juga akan dibantu oleh Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya.

Djarot: Kolong Tol Kalijodo Incaran Pendatang Baru Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak takut jika penggusuran ini akan mempengaruhi dirinya saat pencalonan Pemilihan Gubernur DKI tahun 2017.

"Enggak ada urusan bagi saya. Kan Saya dipilih jadi Gubernur DKI mau beresin Jakarta. Kalau saya hanya gara-gara takut terus enggak ada milih, terus enggak rapikan, berarti saya mengingkari sumpah saya dong," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Sabtu, 13 Februari 2016.

RPTRA Kalijodo Ramai di Libur Lebaran

Mengenai dukungan partai politik terhadap dirinya di Pilgub DKI Jakarta tahun 2017, Ahok mengaku sudah mendapatkan dukungan terbaru dari parpol lain selain NasDem. "Hanura oke," katanya.

Mengenai partai Gerindra yang sudah menyiapkan Calon Gubernur dan siap melawan Ahok dengan koalisi gemuknya, Ahok mengatakan tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Enggak apa-apa, bagus dong," katanya.

Brimob Siap Dikerahkan Amankan RPTRA Kalijodo dari Preman


Baca juga:

Gubernur DKI Jakarta, Djarot S Hidayat dan Teguh Othenrik di depan tembok Berlin

Pecahan Tembok Berlin Bersemayam di Eks Prostitusi Kalijodo

Tembok Berlin merupakan pemisah antara dua Jerman.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2017