Begini Cara Meta Siksa Empat Pembantunya

Korban penyiksaan saat di Polsek Metro Matraman, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Nasib malang menimpa Siti Srimarni alias Ani (21), Herninawati (24), Suwardi (19), dan Musahidin 16 (tahun). Mereka mendapatkan perlakuan keji dari sang majikan, Meta Hasan Musdalifah.

Ivan Haz Ditahan karena Dikhawatirkan Melarikan Diri

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Nasriadi, mengatakan keempat korban mendapatkan perlakuan yang sangat tidak manusiawi. Di antara keempat korban tersebut, Ani yang mendapat perlakuan yang paling kejam

Kepada Ani, pelaku menempelkan setrika panas di bagian betis kanan dan betis kiri, perut, tangan kanan, dan punggung. Pelaku juga menyiram air panas pada tubuh korban dan menusuk kepala dengan patahan gagang sapu, lalu memasukkan patahan sapu yang runcing ke dalam mulut.

Polisi Akan Laporkan Penahanan Ivan Has kepada MKD DPR

"Bahkan, yang lebih parah lagi, Ani dipaksa memakan kotoran kucing. Ini sangat tidak manusiawi," kata Nasriadi kepada VIVA.co.id, Jumat, 12 Februari 2016.

Korban atas nama Herni juga mengalami perlakuan kejam, yaitu disiram dengan air panas di sekujur badan, dipukul dengan menggunakan tangan kosong dan dipaksa makan kotoran kucing seperti Ani.

Polisi: Ivan Haz Akui Aniaya Pembantunya

"Sedangkan untuk Musa, Meta memukulnya dengan menggunakan gantungan baju. Kadang juga dipukul pakai sepatu dan sendal, disiram air panas juga di punggungnya," jelasnya.

Suwardi juga tak luput dari siksaan Meta. Suwardi disiram dengan air panas pada bagian tangan sebelah kiri, serta dipukul dengan tangan kosong dan gagang sapu yang terbuat dari besi.

"Keempat korban yang dianiaya tersebut juga mengaku dipaksa untuk menyiksa satu sama lain," katanya.

Saat ini, korban atas nama Ani masih berada di RS Polri untuk perawatan. Tiga korban lainnya juga sudah berada di rumah aman. Para korban rencananya akan mendapat perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya