Diperiksa Kejiwaan, Jessica Terserang Flu

Jessica Kumala Wongso jadi tersangka kasus pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id - Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Andi Yusuf, memastikan, tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin itu akan menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) paling lama hingga 15 hari ke depan.

"Klien kami paling cepat pemeriksaannya di RSCM ini sekitar 5 hari dan paling lama 15 hari. Selama pemeriksaan itu dia (Jessica) nginap, daripada bolak-balik lagi," ujar Andi, Jumat 12 Februari 2016.

Andi menuturkan, pemeriksaan kejiwaan Jessica memakan waktu cukup lama karena saat ini kondisi kesehatannya terganggu. Jessica terserang flu.

"Sekarang kesehatan Jessica bagus, tapi dia masih dipulihkan dulu kesehatannya sama dokter karena kena flu. Dokter sudah memberikan obat dulu buat Jessica,"ujar Andi.
Kejiwaan RSCM

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna

Suasana di Departemen Ilmu Kesehatan Kejiwaan RSCM Jakarta

Andi menceritakan, Jessica menjalani pemeriksaan kejiwaan di salah satu ruangan di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa RSCM. Selama menjalani pemeriksaan, polisi menempatkan sejumlah anggotanya di sekitar ruangan.

Sementara itu, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sejak Jessica berada di RSCM kemarin, Kamis 12 Februari 2016, pengamanan di rumah sakit itu diperketat.

Jessica menjalani pemeriksaan kejiwaan karena selama ini dinilai selalu ingkar dalam memberikan keterangan seputar peracunan Wayan Mirna di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. (one)

Jessica Sering Menoleh ke Meja 54 Sebelum Mirna Tewas


Menguak Rekaman Detik Per Detik Gerakan Mencurigakan Jessica
Jessica Kumala Wongso

Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida

Hanya ada gerakan tangan saat membuka tas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016