Warga Bekasi Terima Paket Misterius, Lapor ke Polisi

Polisi di Bekasi memeriksa lokasi penemuan paket yang mencurigakan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Hari Fauzan.

VIVA.co.id - Masyarakat di Perumahan Wisma Asri II RT04/24, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis, 11 Februari 2016, dibuat geger. Ada sebuah paket mencurigakan di rumah salah satu warganya.

Polisi Amankan Tas Ransel Hitam di Stasiun Tugu Yogyakarta

Keluarga penerima atas nama Sahadi itu curiga lantaran tak ada satu orang pun yang mengaku memesan paket tersebut. Mereka lantas melaporkannya ke Polsek Bekasi Utara, sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kami terima laporan siang tadi dan langsung ke lokasi untuk memastikan benda tersebut," kata Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Mugiyono.

Polres Tanah Datar Rahasiakan Isi Dus yang Diduga Bom

Menurut Mugiyono, satu paket berukuran besar dengan warna kuning ditemukan di depan rumah pelapor. Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, paket tersebut diterima oleh istri Sahadi sejak kemarin sekitar 16.00 WIB.

"Istri pelapor saat itu menerima paket dari orang yang mengaku petugas kantor pos dengan kendaraan pribadi warna putih. Dari awal pengiriman, petugas kantor pos sudah bilang paket itu berisi boneka," ujar Mugi.

Koper Misterius Hebohkan Malang, Penjinak Bom Dikerahkan

Namun, seluruh keluarga yang ada di rumah itu merasa tak pernah memesan barang tersebut. Akhirnya, pelapor pun menaruh curiga dengan paket yang datang itu.

"Kami juga tak ambil resiko di lokasi. Untuk itu, setelah mendapat laporan dan memastikan di lokasi selanjutnya langsung koordinasi dengan Gegana Polda Metro Jaya untuk mengecek benda itu," ujar Mugi.

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan oleh Tim Gegana, Mugi mengatakan bahwa paket tersebut ternyata hanya berisi boneka bantal yang digulung menggunakan karpet warna hitam. Saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui si pengirim paket. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya